Minggu, 19 Agustus 2007

FAQ

Apa kelebihan M-KIOS daripada pulsa elektrik lainnya?

v Lebih stabil. artinya pulsa dijamin terkirim ke pelanggan segera setelah ada laporan dari M-KIOS (kurang lebih 10 detik)

v Lebih Murah. Harga M-KIOS lebih murah daripada pulsa elektrik yang banyak ditawarkan oleh dealer-dealer pulsa elektrik yang ada, karena sebenarnya dealer-dealer pulsa elektrik tersebut mengambil pulsa untuk simpati dan kartu as dari M-kios ini. Lalu lebih murah karena tidak memerlukan biaya sms, karena m-kios bukanlah dengan sistem sms seperti pada penawaran dealer-dealer pulsa elektrik lainnya yang telah ada.

v Lebih Cepat. Proses transaksi lebih cepat, karena langsung bertransaksi dengan sistem server di telkomsel, tanpa melalui server-server lainnya yang biasa digunakan oleh dealer-dealer pulsa elektrik yang telah ada.

v Lebih terjamin. Stok terjamin selalu ada, karena anda sudah menyimpan stok sendiri di chip anda. Biasanya dealer-dealer pulsa elektrik yang ada sangat terbatas stock jumlah pulsa yang dapat ditransaksikan, mengapa demikian? karena dealer-dealer pulsa elektrik yang telah ada ini harus membagi stock simpati dan kartu as dari m-kios nya kebanyak agen-agen pulsa elektrik dibawahnya.

Copyright (c) 2007 PT. Selular Shop Indonesia

4 komentar:

kritik mengatakan...

tolong cip m-kios saya didaftar ulang di dealer Akar Daya Malang karena saya ingin sekali order voucer m-kios ? tidak boleh order dikkarenakan cip m-kios saya sudah distop sama Telkomsel? mohon diaktifkan lago saya dapat order dealer Akar Daya > Teroma kasih telkomsel

HotChiks Snutz & N3 mengatakan...

mmm... saya mau nanya nih...
cara pendaftaran yg ada di blogger ini kan buat para reseller?

kalo saya ingi menjadi seperti pak Sudarmanto yg menjual chip m-kios gimana caranya ya?

thx. mohon bantuannya.

maulana mengatakan...

terkadang pulsa sudah terpotong dari pelanggan g masuk pulsa sudah terpotong sudah ada vsnnya dan disuruh tunggu 2x24 jam padahal pulsa mau dipake akirnya konsumen minta kembali uang dan yang punya chip rugi .....harus modal banyak karena g simpel dari chip al opearator haya untuk konter konter besar modal harus lebih dari 5 ribu keatas dan hanay bisa jabodetabek saja kalau bsia juga itu cuma 10 % untuk luar produk asing mendingan pake esia g ribet

Unknown mengatakan...

Gan minta alamt cileungsi bogor gan