Minggu, 19 Agustus 2007

Pendaftaran

FORMULIR REGISTRASI PELANGGAN BARU

Calon Pelanggan yang terhormat,

Berdasarkan Ketentan dari Management Selular Shop setiap Pelanggan baru Wajib melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum mendapatkan fitur layanan produk dari Selular Shop.

Silahkan lengkapi formulir berikut:

USER INFORMATION

Data Identitas Calon Pelanggan

Nomor yang di regitrasi

:

*

Semua Nomor GSM dan CDMA dapat dipergunakan untuk transaksi

Kartu Pengenal

:

*

Nama

:

*

Alamat

:

*

Kota

:

*

Kode pos

:

*

Provinsi

:

*

Negara

:

*

Fixed Phone

:

Fax Number

:

Jenis Kelamin

:

Pria Wanita

Tempat Lahir

:

*

Tanggal Lahir

:

--*

Status

:

Pekerjaan

:

Nama Ibu Kandung

:

*

Pilihan Bahasa

:

Email Address

:

*

Chanell Information

Chanell Name

:

*

Cahanell Address

:

*

Kota

:

*

Kode pos

:

*

Provinsi

:

*

Negara

:

*

Metode Pembayaran

:

Nama Bank

:

Jenis Keanggotaan

Pilihan Produk

:

*

Jenis Keanggotaan

:

REGULAR/SILVER PLANTINUM GOLD

REGIONAL NATIONAL

CC / kirim copy form ini ke alamat email di atas :

Ya Tidak

Saya Setuju dengan Ketentuan Selular Shop

Copyright (c) 2007 PT. Selular Shop Indonesia

21 komentar:

DHANI mengatakan...

pak apa bisa saya jadi distributor/sub dealer untuk wilayah BANJARMASIN

DHANI mengatakan...

pak apa bisa, saya daftar kan AGEN M-KIOS untuk RESELLER.TRIM'S

Unknown mengatakan...

Klo harga bagaimana dengan dealer/distributor yang lain (jakarta)..
saya jg sdg mencari dealer/distributor yang mampu melindungi/menjaga kwalitas dr suatu produk nya. saya mendapat dealer resmi indosat tp kurang menjaga dan melindungi reselernya sendiri. dan untuk mkios saya pun ingin mencari harga yang sesuai dng pasaran di tempat saya.

klo bole harganya di email ke alfi.is.rajawaliputih@gmail.com

terima kasih atas kerjasamanya

Garda-pulsa mengatakan...

Pak saya tinggal disurabaya, apa ga hrg baru masak hrg kemahalan! Saya mau daftar tp diwilayah jatim

udee_planet21 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
udee_planet21 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
udee_planet21 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
udee_planet21 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
udee_planet21 mengatakan...

pak saya ingin tanya persyaratan menjai OMO Mkios. Tolong info di email saya udee_planet21@yahoo.com

op[o[ mengatakan...

pak saya tinggal di payakumbuh ,sumatra barat,apa saya bisa menjadi distributor untuk sumatra barat.klu bisa apa syarat nya?sekaligus harga terbaru.klu boleh harga dan syaratnya kirim ke email saya renolar@yahoo.com ,TRIM'S

op[o[ mengatakan...

pak saya tinggal di payakumbuh ,sumatra barat,apa saya bisa menjadi distributor untuk sumatra barat.klu bisa apa syarat nya?sekaligus harga terbaru.klu boleh harga dan syaratnya kirim ke email saya renolar@yahoo.com ,TRIM'S

op[o[ mengatakan...

pak saya tinggal di payakumbuh ,sumatra barat,apa saya bisa menjadi distributor untuk sumatra barat.klu bisa apa syarat nya?sekaligus harga terbaru.klu boleh harga dan syaratnya kirim ke email saya renolar@yahoo.com ,TRIM'S

op[o[ mengatakan...

pak apa saya bisa daftar jadi distributor?klu bisa tolong kirim daftar harga &persyaratan nya,ke email saya renolar@yahoo.com,TRIM'S

fuad__zha mengatakan...

pak apa bisa saya jadi sub dealer MKIOS untuk wilayah kalimantaan tengah (kapuas)...
klo bisa saya mao liat harga nya dulu kirim k'mail saya...
fuadzha@yahoo.co.id

ajangsukayat mengatakan...

saya tinggal di jl pondok pinang jakarta selatan saya mau jadi berjualan mkios penjualan saya /hari yang 5 600 yunit 10 230 yunit 50 20 yunit 100 15 yunit dan 20 150 yunit boleh tahu daftar harga dari bapak

Perhatikan Luahambowo mengatakan...

terimakasih pak, tolong di infokan ke saya, terimakasih

Perhatikan Luahambowo mengatakan...

jika ada informasi dapat juga melalui telpon seluler saya Hp 085270580888

Bang eSBe mengatakan...

Blog ini buat apa sihh ? kayanya komentar yang ada gak ditanggapin

SIUPI PULSA mengatakan...

kalau bos berminat dengan harga kami, silakan buka di www.siahaanpulsa.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Trusted gak sih nih, kayaknya pada gak ada tanggapan.

BTW, Layanan Chip Multi di Blog ini juga gak kalah layanannya sama MKIOS.

Cek gan / sis .

http://www.widaya.com/ib/server-pulsa-elektrik-termurah-buktikan

desi aqilah prameswari mengatakan...

apa bisa saya mendaftar sebagai dealer resmi untuk m.kios di samarinda